-->

Download Film Train To Busan 2 (Peninsula)

assalamu'alaikum Wr. Wb

hallo apakabar semuanyaaa???  udah lama banget nih kita gak ketemu, adminya malesan yah dan mood mood an untuk buat artikel. gimana kabar kalian viewers semuanya? mudaah mudahan dalam keadaan yang sangat luar biasa baik yahh. gimana kalian selama pandemi ini ? udah mulai ada aktivitas gak? kalo admin tetep onlen skull yahhh,.. kalian harus tetap semangat untuk menjalankan hari di masa pandemi ini, dan ingat kalian harus tetap pakai masker dan selalu patuhi protokol kesehatan yakkk.

nah sesuai dengan judul, admin akan kasih kalian link download film lagi. udah lama nih admin ga kasih kalian link download film. link film yang kali ini admin bagikan adalah link download film peninsula atau train to busan 2. nah pasti kalian udah nungguin lama yah? admin juga sama udah nunguuuin lama, setahu admin film ini tayang di bioskop beberapa bulan lalu, karena pandemi bioskop tutup dan ga jadi tayang. tapi di negara asalnya dan di beberapa negara udah mulai membaik coronanya, jadi bisa tayang dan pihak film baakan udah bisa membagikannya kekalian.

nah sepeerti biasa admin ambil link dari pusatfilm21. pasti kalian udah taulah pusatfilm21 adalah situs download dan streaming film bajakan yang menyediakan berbagai macam genre film mulai dari romantis, action thriler dan lainya, nah bagi kalian yang setiap harinya gabut harus kunjungi pusatfilm21 ini untuk menemani kegabutan kalian

-------------
SINOPSIS
-------------

Dikisahkan, seluruh semenanjung Korea sudah dijangkiti wabah Zombie. Kondisi negara juga sudah hancur akibat kekacauan yang terjadi saat zombie menyerang orang-orang yang masih hidup.

Namun, ada seorang pemuda Jung Seok (Kang Dong Won) dan beberapa orang yang berhasil selamat dan melarikan diri dari Korea. Suatu hari Jung Seok mendapatkan misi dari seseorang untuk kembali ke Korea demi mengambil sesuatu. Karena ini adalah misi yang berbahaya maka imbalan yang ditawarkan sangat besar, yaitu sekitar Rp 354,1 miliar. Jung Seok menyetujuinya dan berangkat menjalankan misi kembali ke semenanjung Korea bersama rekan-rekannya.

Sesampainya di sana, kondisi Korea sudah sangat kacau balau dan bagai kota mati. Untuk memastikan masih ada atau tidaknya zombie, Jung Seok menyalakan klakson mobil. Tak lama keluarlah beberapa zombie yang berlari cepat dan langsung menyerang mereka secara ganas. Jung Seok yang seorang mantan tentara dan dengan kepiawaiannya menggunakan senjata berhasil terhindar dari serangan zombie.

Namun, di sana ternyata bukan hanya zombie saja yang masih bertahan, ada juga sekelompok orang yang selamat dan berlindung dalam gedung-gedung untuk menghindari serangan zombie. Kini, yang perlu dihadapi Jung Seok bukan hanya serangan zombie tetapi juga sekelompok orang yang menangkap mereka yang masih hidup untuk dijadikan tumbal dalam sebuah arena pertarungan. Area pertarungan tersebut sangat berbahaya karena yang dirivalkan dalam pertarungan adalah zombie dan manusia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinopsis Train to Busan 2: Peninsula, Misi Berbahaya Memasuki Sarang Zombie", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/06/17/213009166/sinopsis-train-to-busan-2-peninsula-misi-berbahaya-memasuki-sarang-zombie?page=all.
Penulis : Titik Wihayanti
Editor : Novianti Setuningsih

-------------
TRAILER
-------------



===============

LINK DOWNLOAD FILM TRAIN TO BUSAN 2 (PENINSULA)

Peninsula (Train To Busan 2)
===============

LINK STREAMING FILM TRAIN TO BUSAN 2 (PENINSULA)

Link Streaming Film Peninsula (Train To Busan 2) |Pusatfilm21|
===============
yak mungkin cukup sekian artikel kali ini. mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan dan terimakasih telah melihat, membaca dan menonton, jika ada request silahkan komen.

jangan lupa jaga kesehatan tetap semangat menjalani hidup di masa pandemi dan patuhi protokol kesehatan, jangan lupa untuk beribadah dan berdoa yang paling penting jangan lupa untuk bernafas.

terima kasih.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb

0 Response to "Download Film Train To Busan 2 (Peninsula)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel