-->

Link Download Streaming Film Si Manis Jembatan Ancol

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Hallo guys apa kabar?? Dah lama admin ga updet yahh, yahh karena admin bingung harus bikin artikel apa lagi dan yang paling admin gak semangat tuh viewrsnya nurun guyss :(( gimana atuhh, bantu share dong ke teman teman kalian untuk kunjungi artikel admin supaya admin selalu update dongg guyss.

Indah Permatasari Jadi Maryam dalam 'Si Manis Jembatan Ancol'

Ehh btw gimana kabar kalian semua? Disini admin baik baik aja ko, gimana nih yang masih sekolah? Masih dirumahaja kan?? Admin juga masih sekolah dam merasa kesal nihh kenapa harus dirumah sedangkan mall mall dan temlat wisata udah dibuka, yahh mungkin ini adalah jalan terbaik bagi kita semua untuk melenyapkn corona dari bumi ini. Tapi tetep inget yahh guys jika kalian pergi ke luar rumah karena ini new normal kalian semuanyaaahhh harus mematuhi protokol kesehatan yang di terapkan di negara kita yah.

seperti  biasa addmin akan jelasin dari mana admin dapat link download yang admin bagikan ini, admin dapat link streaming dan download ini dari kawanfilm21 dan pusatfilm21. dan disini admin hanya share yahh guyss..

=====SINOPSIS=====
Si Manis Jembatan Ancol versi 2019 digarap oleh Anggy Umbara, sutradara film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! part 1 dan part 2 (2016 dan 2017), Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2018) dan Satu Suro (2019). Si Manis Jembatan Ancol ini merupakan remake dari versi film 1973. Dibintangi Indah Permatasari, Randy Pangalila, Arifin Putra dan Ozy Syahputra. Tokoh dalam Si Manis Jembatan Ancol versi 2019 bernama Maryam dan Roy. Setelah menikah, kehidupan Maryam dan Roy mulai banyak masalah, dari personal sampai masalah keuangan. Maryam juga merasa mulai tidak dianggap oleh suaminya. Dalam keadaan seperti itu, dia bertemu dengan Yuda, seorang pelukis. Berbeda dengan Roy, Yuda merupakan orang yang perhatian dengan Maryam. Hari demi hari, hubungan Maryam dan Yuda semakin dekat. Di sisi lain, Roy sedang terlilit utang. Dia mulai stres saat pemilik utangnya meminta jaminan berupa istrinya. Awalnya Roy menolak, tetapi mengetahui kedekatan Maryam dengan Yuda kemudian mengubah pikirannya. Roy dan pemberi utang berencana membunuh Maryam yang ternyata memiliki rumah sebagai harta warisan. Maryam dibunuh dengan skenario seolah-olah Yuda yang melakukannya. Tempat pembunuhan berada di sebuah jembatan. 

Baca selengkapnya di artikel "Sinopsis Si Manis Jembatan Ancol Film Horor Rilis Usai Natal 2019", https://tirto.id/eoC1

(-)======TRAILER======(-)
(sumber : MVP Pictures ID )


===========
LINK DOWNLOAD STREAMING FILM
SI MANIS JEMBATAN ANCOL HD
~~~~~~~~~~~~
|Sumber : kawanfilm21 |720p|
|Sumber : Pusatfilm21 |720p|
~~~~~~~~~~~~
============
mungkin cukup sekian yang dapat admin bagikan dan mungkin bisa menjadi manfaat dan kalian juga bisa terhibur. jangan lupa jaga kesehatan jaga jarak patuhi protokol kesehatan dan jangan lupa untuk bernafas. 
terima kasih telah mengklik artikel ini dan mengklik link 

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

*poster :sinar harapan

0 Response to "Link Download Streaming Film Si Manis Jembatan Ancol"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel