-->

Link Streaming Download film Milea

Assalamu'alaikum Wr. Wb

hallo guys apa kabar kalian semuanyaa?? mudah mudahan dalam keadaan yang sangat luar biasa baik baik dan selalu dalam lindungan tuhan yang maha kuasa yahh. tenaang disini admin alhamdulilah diberi kesehatan dan masih diberi kenikmatan yang luar biasa nikmanya.

ya. gimana suasana karantina pada hari ini ?? lebih baik atau gimana nihh ?? dan admin juga sempat dengar berita dan lihat di sosmed cafe cafe dan tempat wisata sudah dibuka yahh ?. mungkin kabar itu bagi admin adalah kabar yang cukup melegakan hati dan disamping itu ada juga rasa cemas yang admin rasakan saat mendengar berita tersebut, kenapa ?? takut terjadi lagi pelonjakan orang yang positif bertambahh., ya mudah mudahan tidak yahhh.
tapi tenang guys meski tempat tempat wisata atau cafe cafe telah mulai dibuka, disini admin akan tetap setia menemani di hari hari karantina heheh.
ehh tapi ingat guyss, jika kalian ingin keluar dan kumpulke tempat yang ramai kalian harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah yahh guyss.

Milea: Suara Dari Dilan Raih 404 Ribu Penonton di Hari Pertama ...


yappp. sesuai di poster dan judul, admin akan bagiin link streaming dan download film yang lagi buming bumingnya nihh guyss. mungkin ini sequel atau tersuannya dari film dilan.
yup siapa yang nungguin film ini ?? pasti ada yang nungguin lama yaah untuk download atau nonton langsung film ini. nih admin kasih link streaming downloadnya.

nahh sebelum itu admin akan ingetin nihh guyss, lagi dan lagi admin ga akan bosen bosen ngingetin. kalo admin disini hanya share yahh guys, admin tidak ada niatan sekalipun untuk ambil atau apa. tapi disini admin hanya share ke kalian yang sama seperti admin pecinta film terbaru dan ga cukup sekali nonton di bioskop. nah jadi disini admin share link streaming dan download film ini sumbernya dari
kawanfilm21 dan bisa juga atau admin ambil sumber dari pusatfilm21
nah disana kalian bisa download dan streaming film film keren dan kualitas bagus, dan disana juga tersedia berbagai macam genre. okeyy kalo gitu kalian tinggal kunjungi langsung kawanfilm21 dan pusatfilm21

=======SINOPSIS======
Film ini bercerita tentang Bandung yang kembali ke era 90-an. Panglima tempur salah satu geng motor, Dilan (Iqbaal Ramadhan) menjalin hubungan dengan seorang siswi baru dari Jakarta bernama Milea (Vanesha Prescilla). Dilan berusaha keras untuk mendapatkan Milea. Walaupun awalnya Milea merasa aneh dengan Dilan, namun lama-lama keduanya saling jatuh cinta juga. Jalinan hubungan antara Milea dan Dilan ternyata membuat teman-temannya berpikir berbeda, Dilan mulai terasa jauh dengan anggota geng. Suatu hari terjadi peristiwa mengerikan, salah satu anggota geng motor, Akew (Gusti Rayhan) meninggal akibat dikeroyok oleh sekelompok orang. Kejadian itu tentu membuat Milea khawatir akan keselamatan Dilan. Sebagai bentuk peringatan, Milea memutuskan untuk berpisah dengan Dilan. Milea berharap Dilan menjauh dengan dunia geng motor. Peristiwa Akew juga menyeret Dilan ke pihak berwajib bersama teman-temannya. Perpisahan yang tadinya hanya gertakan Milea menjadi perpisahan yang berlangsung lama sampai keduanya lulus kuliah dan dewasa. Akan tetapi, Dilan dan Milea masih membawa perasaan yang sama saat keduanya kembali bertemu di reuni, hanya saja masing-masing sudah memiliki pasangan. 

Baca selengkapnya di artikel "Sinopsis Milea Suara dari Dilan: Saat Iqbaal Ramadhan Banyak Omong", https://tirto.id/eyFq


(-)=====TRAILER=====(-)

(Sumber : MAX Pictures )

============(-)
LINK STREAMING DOWNLOAD FILM MILEA
--------------
|Sumber : Kawanfilm21|1080p|720p |

=============(-)

Mungkin cukup sekian yahh. Mudah mudahan dapat bermanfaat dan dapat menghibur.
Terima Kasih  telah mengklik artikel ini. Jangan lupa untuk sering mengunjungi. Dan satu lagi jangan lupa bernafas dan berdo'a

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

0 Response to "Link Streaming Download film Milea"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel