-->

LINK STREAMING DOWNLOAD FILM NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Hallo guys, apakabar ?? Mudah mudahan dalam keadaan yang sangat baik baik saja yahh. Dan semoga juga kalian selalu berada dalam lindungan tuhan yang maha kuasa,, aamiin.
Gimana karantina dayy ke sekiannya nihh?? Mudah mudahan menjadi manfaat yah dikala karantina ini, kalo admin sih alhamdulilah bermanfaat bagi diri sendiri heheh, inget lohh guyss, kalian harus tetap di rumah yahhh. Agar corona ini cepat hilang dari indonesia dan harapan yang paling besar adalah untuk duniaa. Inget guyss, kalian tetap berada dirumah itu adalah salah satu bentuk mencegah penyebaran virus tersebut dan yang paling utama adalah kalian membantu meringankan pekerjaan para medis lohh, agar beliau semua cepat istrahat dan pulang bertemu dengan saudara. Dan satu lagi jika kalian tetap berada di rumah juga kalian bisa mempercepat untuk kalian yang ingij main keluar guyss, jadi ingatt tetap berada di rumah lohh, dan jika kalian ingin keluar juga kalian harus tetap mematuhi protokol kesehatan yahhh.



Okkeeyy. Pada kesempatan kali ini admin akan bagiin link streaming download film yang sesuai di judull. Mungkin salah satu dari kalian menunggu film ini yahhh, nanti kita cerita tentang hari ini. Mungkin film ini bisa jadi list atau daftar untuk ditonton dikala kegabutan kalian di suasana corona ini guyss.

Nah admin tidak bosan bosan nih guyss. Admin ini dapat link streaming dan download filmnya atau sumbernha dari kawanfilm21 atau pusatfilm21, jadi disini admin hanya share ke kalian dan menggunakan web lagi untuk menuju link streaming dan download tersebut. Dan jika kalian ingin mendapatkan kumpulan film yang berkualitas baik dan suara nya super jernih kaya di bioskopp. Kalian tinggal kunjungi kawanfilm21 dan pusatfilm21

(-)=====SINOPSIS=====(-)
Film ini merupakan adaptasi buku dengan judul sama karya Marchella FP. Buku NKCTHI versi aslinya berisi pesan-pesan pendek, berupa kumpulan tulisan yang mencerminkan pengalaman pribadi seseorang yang sederhana, tetapi unik dan memikat.
Pesan dalam buku itu diracik hingga menjadi cerita utuh mengenai kisah sebuah keluarga yang menyimpan rahasia. NKCTHI mengisahkan tentang keluarga yang sebenarnya menyimpan sebuah rahasia.
Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini bercerita tentang sebuah keluarga yang terlihat bahagia dan baik-baik saja. Ada kakak beradik bernama Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara Aisha) dan Awan (Rachel Amanda).
Ketiganya memiliki cerita pilunya masing-masing. Hingga akhirnya, Awan bertemu dan berkenalan dengan seorang pria bernama Kale.
Setelah mengalami kegagalan besar, dengan Kale, Awan justru menemukan sebuah pelajaran hidup baru. Tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya.
Setelah berkenalan dengan Kale, sifat Awan perlahan mulai berubah. Hingga akhirnya ia mulai mendapat tekanan dari kedua orangtuanya. Imbas dari kejadian tersebut, tiga kakak beradik itu pun mulai memberontak hingga akhirnya rahasia keluarga mereka terungkap.
(Sumber : Tirto.id)

(-)=====TRAILER=====(-)
(Sumber : Visinema Pictures)

(-)
LINK DOWNLOAD FILM
NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI (-)
|Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini|

=============(-)
okey guys mungkin hanya segitu, mudah mudahn dapat menghibur kalian semuanyuahh. Tetap jaga kesehatan dan tetap berada dirumah, Terima kasih telah Mengklik dan mengunjungi.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

0 Response to "LINK STREAMING DOWNLOAD FILM NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel