-->

Link Download Dan Streaming Film Imperfect Bluray

Assalamu'alaikum Wr. Wb

selamat siang, selamat sore, selamat malam, dan selamat pagi semuanya....
apakabar kalian semuanyaa? mudah mudahan baik baik aja yahh, disini admin baik baik aja kok :)).
gimana nihhh kondisi kalian yang masih sekolah dan harus melakukan sekolah online seperti admin ini ?? mudah mudahan kalian nyaman yahh, karena disini admin juga sedang berusaha menyaman nyamankan dengan kondisi saat ini, ini adalah sebagai salahsatu bentuk dari pemerintah kita untuk mencegah penularan atau penyebaran virus corona ini yang ada di indonesia.


ehhh, yappp di kesempatan kali ini nihh. admin kan di page facebook admin yang itu lohh udah buat janji nih ke kalian akan upload beberapa link download dan streaming film ataupun tutor nihh. artikel yang ini admin akan bagiin link download dan streaming film yang dibintangi oleh seorang aktor yaang sangat terkenal lohh, yaitu reza rahardiann. nah yaitu film imperfect.
admin juga udah nonton lohh, film ini bagi admin sangat menaarik dan banyak menyimpan amanat yang sangat penting dan sangat berharga bagi kehidupan kita lohh, untuk lebih tahu lagi amanat dan jalan ceritanya kalian langsung aja scroll ke bawah agar langsung menemukan link downloadnya yahhh..

but, ingat lohh admin disini hanya share yah ke kalian. da admin sharenya dari web yang paling bagus lohh yaitu pusatflm21 dan kawanfilm21, disana banyak seklali film film yang menarik dan berbagai macam genre yang ditawarkan pada viewersnya lohh. penasaran ??? kunjungi aja langsung ke kawanfilm21 dan pusatfilm21.

===========SINOPSIS
Film ini akan mendedah isu soal body shamming atau mengejek bentuk tubuh dan mencintai diri sendiri yang disampaikan melalui sebuah komedi. 
Imperfect berkisah tentang Rara (diperankan Jessica Milla) yang tak peduli dengan ejekan orang lain mengenai bentuk tubuhnya yang tidak proporsional untuk ukuran seorang perempuan seusianya. Sebab dia sudah mendengarkan hal ini sejak kecil dan menjadi terbiasa. Rara pun sangat beruntung karena memiliki pacar seperti Dika (Reza Rahadian) yang mencintai dan menerima apa adanya. Dika menganggap Rara adalah sosok yang sempurna karena memiliki hati yang baik dan lembut. Keadaan berubah ketika bos Rara (Dion Wiyoko) memintanya untuk memperbaiki penampilan jika ingin menduduki posisi manajer di kantornya. Bagi Rara ini adalah kesempatan besar, dia pun bertekad untuk menjadi perempuan kurus dan cantik seperti gambaran iklan di televisi. Namun ada harga yang harus dibayar, Rara kehilangan orang-orang yang mencintainya. Sebab pada akhirnya, dia juga memiliki sikap yang sama dengan mereka yang pernah mengejeknya.

Baca selengkapnya di artikel "Sinopsis Film Imperfect yang Tayang Bioskop Hari Ini 19 Desember", https://tirto.id/enJP

=========TRAILER=========
(Sumber : StarvisionPlus )

===========
LINK DOWNLOAD STREAMING FILM IMPERFECT 
~~~~~~~~~~~~~~~~
|Sumber : Kawanfilm21 | 720p | 1080p |
|Sumber : Pusatfilm21 |720p | 1080p |
~~~~~~~~~~~~~~~~
===========

okeyy, mungkin cukup sekian dulu yang dapat admin bagikan kali ini mudah mudahan bermanfaa dan dapat menghibur bagi kalian semuanyahhh, pesan dari admin hari ini adalah sama dengan pesan seperti biasanya yaitu jaga kesehatan, jaga jarak, tetap pakai masker, dan yang paling pentinggggg jangan lupa bernafassss.

terima kasih telah mengunjungi dan mengklik artikel ini jangan lupa bagikan ke sosial media kalian okeyyy.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb

0 Response to "Link Download Dan Streaming Film Imperfect Bluray"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel