-->

LINK STREAMING DOWNLOAD FILM BUMI MANUSIA HD

#16



Assalamu'alaikum Wr. Wb
Hallo guys!!! Gimana nihhh nungguin admin updet link film lagi yahhhh. Tunggu duluu, gimana nih kabar kalian semua ?? Mudah mudahan dalam keadaan yang sangat luar biasa baik dan selalu berada dalam lindungan tuhan yang maha kuasa yahhh.
Gimana nih ada cerita ga dimasa karantina inihh?? Harus tetap sabar yahh guyss, dan harus tetap ada di rumah agar pas lebaran nanti corona hilangg. Dan bisa kumpul lagi sama teman kerabat dan keluarga jauhh, admin juga suka baca perkembangan corona guyss, makin hari makin nambah nihh, maka dari itu kalian harus tetap di rumah dan hati hati yahh guysss.

Nah guys sesuai dengan judul dan poster kalian tahu lahhh admin mau apa? Hehe
Di kesempatan kali ini admin akan share link download film bumi manusia. Apa itu film bumi manusia?? Baca penjelasannya di bawah yah guysss

Bumi Manusia merupakan film drama biografi sejarah Indonesia tahun 2019 yang disutradarai Hanung Bramantyo dan ditulis Salman Aristo. Film ini dialihwahanakan dari novel berjudul sama karya Pramoedya Ananta Toer. Film ini dibintangi Iqbaal RamadhanMawar Eva de Jongh, dan Sha Ine Febriyanti. Film ini menceritakan kegamangan Minke antara kemajuan Eropa dan perjuangan membela tanah airnya serta hubungannya dengan Annelies.
(Sumber : Wikipedia

Trailer 
(Sumber : Falcon )

Nah gimana guysss??? Admin hampir lupa nihh, admin dapatin link download ini nih dari pusatfilm21 guysss, karena di kawanfilm21 masih cam jadi admin cari lagi link streaming dan download filmya, admjn juga penasaran guys jalan ceritanya, dan admin juga udah janji ke kalian akan share link filmnya, oh yah guys admin juga mau kasih saran nihhh. Jika kalian ingin download atau streaming film jika kalian tidak menemukannya di kawanfilm21, kalian bisa coba cari di pusatfilm21 guyss, mungkin di pusatfilm21 juga terlihat sama, tapi menurjt admin di pusatfilm21 lebih dominan ke film indo guys, kebanyakan film indo, nah admin juga mau kasih info nihh guyss, kawanfilm 21 ganti domain nihh, jika kalian cari dengan domain dulu yaitu kawanfilm21.org tidak ketemu kalian biasa cari dengan kawanfilm21.fun okeyhhh

Langsung aja ke link streaming dan download filmnha guyss
=========================================
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
|Bumi manusia | 720P |
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
=========================================

Mungkin sekiam guyss, terima kasih telah mengunjungi dan tetap sehat tetap berada di rumah dan jaga kesehatan

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

0 Response to "LINK STREAMING DOWNLOAD FILM BUMI MANUSIA HD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel