-->

Rekomendasi Series dan Movie di NETFLIX | Versi Blograndom07

 Assalamu'alaikum Wr. Wb 

hallo viewers apakabar semuanyaa?? mudah mudahan dalam keadaan yang sangat luar biasa baik okeyy, bulan keberapa nih kita melakukan aktivitas di rumah ?? gak ke hitung yahhh hahha. tetap jaga kesehatan dan tetap patuhi protokol kesehatan okey, karena virus masih ada di negeri ini.


nah untuk itu, karena kalian masih melakukan aktivitas dirumah admin mau kasih rekomendasi nih, film yang sangat luarbiasa. nah sesuai judul admin akan kasih rekomendasi film dan series yang ada di netflix yang pernah admin tonton selama melakukan aktivitas dirumah dan film ini yang menurut admin akting dari pemerannya luar biasa dan jalan cerita yang sangat epik.

okey kita mulai dengan nomor pertama film dan series netflix yang admin rekomendasiin veiwerss semuanyahhh.

  •  Money Heist ( Lacasa De Papel )

Lacasa De Papel atau sering disebut dengan money heist adalah salah satu series Netflix yang menurut admin sangat luarbiasa kerennya. series ini memiliki 4 season dan para penggemar money heist sedang menunggu season 5, film ini bergenre action kriminal. film ini menceritakan sekelompok pencuri profesional asal spanyol, di season pertamanya mereka menceritakan tentang rencana untuk membobol badan percetakan uang terbesar di spanyol, dengan rencana yang sangat matang dan detail. mereka berencana untuk menyadera beberapa pekerjanya dan juga menyandera beberapa pengunjung siswa sekolah yang sedang mengunjungi badan percetakan uang, mereka akan menyanderanya dengan tanpa membunuh dan melukainya. admin ga akan lanjutin ceritanya tapi menurut admin series ini sangat sangat sangat luar biasa bagus nya ga ketolongan, karena setiap hal yang direncakan oleh para peramponya sangatlah detail dan jalan cerinya sangat gak ketebak. nah admin juga lanjutin tuh nonton season 3 sampai 4 di season ini salahsatu dari anggota peramponya tertangkap oleh polisi, dan mereka juga come back untuk mencuri bank spanyol, jika pihak kepolisian memberika salah satu dari anggota maka para perampok akan berhenti membobol harta karun yang ada di bank spanyol itu, tapi disayangkan drama belum dilanjutkan, ceritanya masih menggantung di season 4. nah ini adalah salahsatu series yang admin sangat rekomendasikan ke viewrs semua. karena ini aadalah series terdebest dan admin juga nonton sires ini dengan sistem kebut dan terus penasaran dengan kelanjutannya
.
okey kita langsung ke rekomendasi selanjutnya

  • ELI

ELI adalah sebuah film original netflix yang bergenre horor, film ini menceritan tentang seorang anak kecil yang memiliki alergi terhadap segalanya, suatu hari eli dibawa oleh kedua orang tuanya untuk melakukan perawatan terhadap alergi yang dimilki eli, ternyata eli dibawa kesorang dokter yang menurut kedua orang tuanya bisa langsung menyembuhkan alergi yang dimilikinya, karena ia telah mealukan perawatan ke berbagai dokter tapi hasilnya nihill. tetapi didokter ini eli malah menemukan kebohongan ayahnya dan dokternya. ternyata ayahnya sudah berencana untuk membunuh eli. nah gimana ini film netflix yang admin rekomendasiin kekalia,. kalo penasaran buruan tonton karena kalian gak akan merasakan apa yang eli rasakan.

  • The Platfrom

the platform adaalah film bergenre kriminal, di film ini menceritakan tentang bagaimana orang orang yang mungkin sedang mealakukan  tes, karena ada satu pemeran yang ingin naik jabatan harus masuk di platform tersebut, di platform itu terdiri dari banyak lantai, mereka akan diuji untuk bertahan hidup di platform tersebut, orang orang yang ada di setiap lantai flatform tersebut mereka dikasih satu kali makan, dan itu juga makanan bekas dari orang orang yang lantai atas, menjijikan bukan??? iww. nah lantai platform yang paling enak adalah lantai satu karena makanan belum disentuh oleh siapaun. dan setiap minggu atau tiap bulan admin lupa lagi mereka akan berganti lantai. dan entah sampai kapan mereka akan ada di dalam platform tersebut dan yang paling mengerikan dan menjijikan di film ini ada scene yang membunuh seseorang dan memakan dagingnya mentah mentahh. iwwww, penasaran??? ayo tontonnnnn.

  • Bird Box

Bird Box adalah film yang mirip mirip dengan train to busan. film ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang berjuang untuk bertahan hidup dan melawan mahluk ganas yang akaan menyebarkan virus atau apapun itu, jika orang itu terkontaminasi oleh  mahluk tersebut virus itu akan menyebar lewat mata, maka orang orang yang berhasil betahan hidup mereka harus menutup seluruh rumah dengan apapun agar orang yang terkontaminasi tidak bisa masuk dan bertatap dengannya, jika seseorang terkontaminasi dan bertatapan dengannya mereka akan atau ingin merasa untuk bunuh diri dengan tanpa sadarrr... haduhhh serem tsayyyy. buruan tontonnnnn

  • The Queen's Gambit

The Queen's Gambit adaalah salahsatu series yang admin rekomendasiin ke viewers admin. series ini menupakan series original netflix yang menceritakan tentang seorang wanita yang sangat mahir memainkan papan catur bernama beth. beth memulai atau muali belajar saat sedang di panti asuhan setelah ibunya meninggal. lalau ia melihat seorang laki laki yang sedang memainkan catur sendirian di basement pant asuhannya. ia penasaran dan lalu mulai belajar dengan ekun dan ia selalu mengitu perlombaan dan sealalu memenangkan permainnannya. drama dan ceritanya masih panjang guys kalian nanti akan bosan hahah. tonton aja langsng the queen's gambit ini memiliki 7 episode, admin juga gak suka bermain catur tapi saat nonton film ini malah jadi sistem kebut nonton nya hahah. 

okey mungkin diatas adalah deretan Film dan series netflix yang admin rekomendasiin ke viewers blograndom07 semuanya, mudah mudahan bisa bermanfaat dan bisa menghibur kalian semuanya. terimakasih telah mengunjungi, jangan lupa untuk share. pesan dari admin jangan lupa untuk tetap jaga kesehatan karena virus masih ada di negeri kita ini, tetap payuhi prrotokol kesehatan. sekali lagi terima kasih.....

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

0 Response to "Rekomendasi Series dan Movie di NETFLIX | Versi Blograndom07"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel