-->

Download film DANUR3: sunyaruri HD

Assalamu'alaikum wr.wb
Hallo sahabat. Kali ini admin akan bagi bagi bagi film horor buatan indonesia yang paling banyak di tonton. Yaitu film danur.

Danur adalah sebuah waralaba film horor yang diproduksi oleh Manoj Punjabi dan Dheeraj Kalwani. Waralaba tersebut dimulai dengan film 2017 Danur Film ini diangkat dari buku karya Risa SaraswatiGerbang Dialog Danur yang ditulis berdasarkan pengalamannya sendiri sebagai seorang gadis indigo (sumber:  https://id.wikipedia.org/wiki/Danur_(seri_film) )

Pems, film yang di angkat dari novel horo risa saraswati bukan hanya danur: i can see ghost saja , tetapi banyak diantaranya : danur: maddah, asih, silam, rasuk, rasuk2, dan yang terbaru adalah danur : sunyaruri. 




Yang belum tau risa sarswati ini dia profilnya

Risa Saraswati (lahir di Bandung24 Februari 1985; umur 34 tahun) adalah penyanyipenulis berkebangsaan Indonesia. Risa dikenal dengan kemampuan supranaturalnya yang mampu berkomunikasi dengan makhluk gaib. Saat ini ia bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Karawang Departemen Bina Marga dan Pengairan. (Sumber: https://id.m.wikipedia.org/wiki/Risa_Saraswati )

Risa saraswati ini tidak bekerja hanya PNS tetapi dia ini penulis, penyanyi dan youtuber. Untuk lebih tau kepoin yu IG risa_saraswati

Okeh guys kita kembali ke film danur 3: sunyari
Pasti pems sangat penasarankan bagaimana kelanjutan film garapan om awi suryadi ini, untuk membayar kepenasaranan kalian. Simak sinopsisnya dan trailernya di bawah

Sinopsis
Setelah bersahabat dengan hantu-hantu kecilnya selama bertahun-tahun, Risa (Prilly Latuconsina) yang semakin dewasa mulai merasa bahwa dirinya harus memiliki kehidupan normal seperti perempuan lainnya. Apalagi sekarang Risa sudah memiliki pacar bernama Dimas (Rizky Nazar), yang bekerja sebagai penyiar radio. Risa bahkan tidak menceritakan kepada Dimas tentang kemampuannya melihat hantu, dan kenyataan bahwa dia memiliki 5 sahabat kecil yang bukan manusia. Persahabatan Risa dan Peter CS menjadi goyah, setelah Risa merasa Peter CS mulai mengusili Dimas. Risa akhirnya memilih menutup mata batinnya agar dia bisa memulai hidup normal. Tapi ternyata, setelah menutup mata batinnya, mulai terjadi kejadian aneh. Semua dimulai dari hujan deras yang tak kunjung usai. Risa memang tidak bisa lagi melihat Peter CS, tapi Risa kembali mencium bau danur. Entah dari siapa. Ada seorang hantu jahat yang masuk ke rumah, lewat hujan deras. Seorang hantu perempuan jahat yang bukan hanya mengancam hidupnya Risa, tapi juga mengancam Peter CS. Entah apakah mungkin ini memang akhir dari persahabatan Risa dan Peter CS.

Trailer


Nah guys gimana? Baru trailer dan sinopsisnya aja udah menegangkan yahh. Kita berdoa agar danur masih berlanjut yah. 

Yah guys sebelum ke link download filmnya admin mau saranin nih, buat para gamers sejati. Admin ada teman dia punya chanel youtube dengan konten yang keren keren, konten youtubenya keren keren dan kualitas videonya bagus bagus loh, untuk lebih lanjut kunjungi aja guys 
https://www.youtube.com/FaridMF

Nah guys langsung aja ke link download filmnya yah. Pems admin dapat link download film danur3: sunyaruri ini dari kawanfilm21 . Tapi admin akan kasih langsung link downloadnya agar mudah di downloadnya. Karena mimin pecinta film bajakan jadi admin download film film terbaru dari sini guys. Lalu admin bagi ke kalian semua supaya kalian juga bisa nonton film bajakam dengan kualitas terbaik okeh.

Inget yah admin dapat film ini dari kawanfilm21
Link download
DOWNLOAD FILM DANUR3: SUNYARURI

Dan jangan lupa untuk kunjungi kawanfilm21
Dan lagi terima kasih telah mengunjungi blogramdom07 guys. 

Wassalamu'alaikum wr.wb

0 Response to "Download film DANUR3: sunyaruri HD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel