-->

Download Dan Streaming Film mekah I'm Coming Bluray

Assallamu'alaikum Wr. Wb

hallo apa kabar semuanya?? mudah mudahan kalian semua dalam keadaan yang sangat luar bisa baik dan selalu berada dalam lindungan tuhan yang maha kuasa yah viewers aamiin. tenang di sini admin alhamdulilah dalam keadaan yang sangat baik. tapi kenapa admin jarang update? karena kaliannya berkurangg :(( admin jadi aga males deh untuk updatenya, nah untuk membuat admin menjadi lebih semangat untuk update gampang lohh, kalia tinggal share artikel yang admin buat an like page facebook blograndom07 dan share juga dan jangan lupa ikuti lohh. nanti kalian akan mendaapatkan updatean terbaru dari blog ini lohhh.

nah dikesempatan kali ini admin akan bagi bagi lagi link streaming dan downoad film yang awal tahun 2020 baru keluarnih yang di perankan oleh aktor dan aktris yang tampan tampan, dan mungkin juga diantara kalian ad ayang nunggu nuggu film ini untuk nonton yang kedua kalinya yahhh. nah admin kasih deh link download dan streaming filmnya yahhh,
link download streaming film yang admin bagiin kali ini adalah film mekah i'm comming. nah pasti kalian ada yang tau film ini, tapi sayangnya admin gak tau heheh. tapi admi tetap bagiin untuk kalian semuanyahhh


nah seperti biasa addmin akan jelaskan dari mana nih admin dapat link download dan streaming film ini? admin dapat link download dan streaming film ini dari sumber yang sangat keren lohhh seperti biasanya admin selalu ambil link dari sumber pusatfilm21 lohh. disana tersedia berbagai macam genre film baik barat asia dan lain lain lohh, jika kalian ingin fil yang lebih lebih lebih kalian tinggal kunjungi pusatfilm21.

===========SINOPSIS

Mekah, I’m Coming bercerita tentang Eddy (Rizky Nazar), pemilik usaha bengkel desa, yang menjalin hubungan dengan Eni (Michelle Ziudith), penyanyi kosidah.

Namun hubungan mereka tidak berjalan lancar, Eni akan dijodohkan dengan saudagar kaya dari kota, Pietoyo (Dwi Sasono). Orang tua Eni susah untuk menolak perjodohan itu lantaran terikat perjanjian.

“Perjodohan ini kan kalau cancle, bapak tahu sendiri tho, rumah ini bisa balik nama lho pak,” kata asisten Pietoyo kepada ayah Eni.

Hal itu cukup membuat gusar Eddy dan Eni. Bahkan mereka sempat berpikir untuk kawin lari atau mati saja. Sepertinya kegigihan dua pasangan itu cukup membuat orang tua Eni memberi kesempatan bagi Eddy.

“Apa yang kamu punya, yang bisa membahagiakan anakku?” tanya ayah Eni

“Saya akan mendoakan masa depan Eni, untuk itu, saya akan berhaji tahun ini,” kata Eddy, atas saran ibunya.

Sebenarnya rencana Eddy cukup aneh, karena untuk bisa berhaji perlu menunggu beberapa tahun untuk bisa berangkat. Kala itu, dia musti menunggu sepuluh tahun untuk mendapat kuota keberangkatan haji. Waktu selama itu tentu akan mengubah rencana Eddy dan Eni untuk menikah.

Kemudian Eddy memutuskan untuk menjual bengkel tempat usahanya, dan mengambil jalur kilat. Harganya tentu lebih mahal, namun demi cinta, sepertinya dia rela berkorban. Sesampainya di Jakarta, Eddy baru sadar kalau dia ditipu.

Dalam kondisi kebimbangan, Eddy merasa perlu menyembunyikan hal tersebut dan tinggal lebih lama di Jakarta. Dia akan pulang di saat yang tepat, seolah-olah dia benar-benar naik Haji dan bisa segera menikahi Eni.
(Sumber : tirto.id)

======TRAILER======
(Sumber : MD Pictures )

~~~~~~~~~~~~~~~~~
========
LINK DOWNLOAD STREAMING FILM MEKAH I'M COMING BLURAY
~~~~~~~~
(-)Streaming
|Mekah I'm Coming|720p|1080p|
(-)Download
|Mekah I'm Coming|720p|1080p|
~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~
========

mungkin hanya sekian dan segitu yang dapat admin bagiin kali ini mudah mudahan apa yang admin share di blog ini dapat hikmah dan dapat menjadi aml kebaikan. dan juga mudah mudahan dapat mengibur bagi kalian semua viewers.

ingat !!!! jangan lupa jaga kesehatan, jaga jarak, patuhi protokol kesehatan di negara kita, jangan lupa untuk ibadah, bedoa. dan yang paling penting jangan lupa untuk bernafas.

Terima Kasih telah meng-klik artikel dan link ini

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

0 Response to "Download Dan Streaming Film mekah I'm Coming Bluray "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel