-->

Download FIlm MULAN 2020 Bluray

Assalamu'alaikum Wr, Wb

hallo apa kabar kalian semuanya?? mudah mudahan dalam keadaan yang sangat luaar biasa baik yahhhh,.
daah lama nih kita ga ketemu hehe, berapa lama yah ga ketemu ? mungkin udah lebih dari 1 bulanan yah. okey gimana keadaan kalian sekarang ataukah masih membosankan seperti PSBB ? kalo admin sih udah ga bosan bosan amat karena, online scholl udah diberlakuin dengan tugas yang begitu numpuk yahhh, pasti kalian yang masih sekolah atau kuliah pasti ngalamin yahh. semangat bagi kalian yang masih sekolah semuanya.

okey di kesempatan kali ini nih admin akan bagi bagi lagi link download film yang lagi viral nih yahh, nah tapi sebelumnya admin seperti biasa akan jelasin admin dapat link downloadnya dari sumber yang mana ? okey. 
admin dapat sumber link download filmnya dari KawanFIlm21 dan Pusatfilm21 loh. disana terdapat banyak genre film film yang keren dan luarbiasa serunya lohhh. kalo kalian boring dan ingin nonton film secara gratis kalian bisa langsung kunjungi kawanfilm21 dan pusatfilm21 oekkkeyyy.

Liu Yifey Siap Bertempur di Poster ScreenX dari Mulan - Cinemags
(sumber : cinemags.co.id)

nah film yang akan admin bagikan kali ini adalah film disney guys, biasanya fim disney ini suka membuat penontonnya menangis, nah film yang admin bagikan kali ini adalah dulunya adalah film kartun sekarang diangkat menjadi film real life atau film kartun yang dibuah pemerannya menjadi manusia lohhhh, seperti film the lion king dll. nah darippada admin ngejalsinya salah mending admin cari sumbernya yahhhhhh.

=======SINOPSIS
Mulan, adaptasi kisah legenda China, Hua Mulan, pejuang perempuan legendaris yang menjadi panutan heroik bagi bangsa Hun pada zaman-zaman berikutnya akan dibuat versi Live Action-nya yang rilis Maret 2020.
Versi animasinya bercerita tentang Kekaisaran China yang sedang diserang oleh Bangsa Hun dari utara. Kemudian Kaisar mengharuskan setiap keluarga menurunkan satu pria guna mengikuti wajib militer. Keluarga Mulan tidak memiliki pria lain selain ayah Mulan. Untuk menggantikan ayahnya yang sudah tua, Mulan kabur dari rumah. Dia membawa peralatan dan pakaian perang milik ayahnya. Mulan berpakaian mirip laki-laki agar bisa masuk ke dalam barak pelatihan para prajurit kekaisaran China. Ada beberapa hal yang berbeda antara Mulan versi animasi dengan versi live-action. Salah satu perbedaannya belum munculnya naga kecil berwarna merah yang menjadi teman berpetualang Mulan bernama Mushu. Dahulu karakter Mushu disuarakan oleh komedian Eddie Murphy. Selain itu, peran Li-Shang sebagai kapten yang melatih prajurit dan love interest bagi Mulan digantikan dengan peran Chen Honghui, peran baru yang tidak ada dalam film animasi pendahulunya.
Li Shang dan Mulan mendapat misi rahasia dari Kekaisaran Cina pada saat mereka sedang mempersiapkan pernikahan mereka. Mushu juga tiba-tiba berusaha memisahkan mereka berdua dengan cara menyerang Li Shang, dan percekcokan di antara Mulan dan Li Shang mengenai perbedaan di antara keduanya.

Baca selengkapnya di artikel "Sinopsis Mulan: Kisah Pejuang Perempuan Legendaris dari Cina", https://tirto.id/eCAo

dilansir dari tirto.id Mulan dibintangi oleh Liu Yifei. Selain itu, ada juga deretan aktor dan aktris China yang namanya sudah tak asing lagi seperti Donnie Yen, Jet Li, Gong Li, Jason Scott Lee, Yoson An, Utkarsh Ambudkar, Ron Yuan, Tzi Ma, Rosalind Chao, Cheng Pei-Pei, Nelson.

TRAILER

LINK DOWNLOAD FILM MULAN 2020 BLURAY


LINK STREAMING FILM MULAN 2020
LINK DOWNLOAD FILM MULAN 2020 

okey guys mungkin cukup sekian yang dapat admin bagikan kali ini mudah mudahan bisa menghibur dan mudah mudahan apa yang kita lakukan bisa menjadi manfaat bagi semianya. sebelumya admin minta maaf bagi ada pihak atau kata kata admin kurang mengenakan hati. terima kasih telah mengunjungi dan mengklik mudah mudahan kalian semua selalau sehat dan selalu berada dalam lindungan tuhan yang maha kuasa, jangan lupa jaga kesehatan dan jangan lupa untuk bernafas.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

0 Response to "Download FIlm MULAN 2020 Bluray"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel