-->

CARA AMPUH !!!! MENGATASI LAPTOP ATAU PC KENTANG

Assalamu'alaiikum Wr. Wb.

hallo viewers apakabar kalian smeuanya?? mudah mudahan selalu dalam keadaan yang sangat luar biasa baik baik aja dan selalu dalam lindungan tuhan yang maha kuasa, aamiin. gimana nih makin sutuk ga di masa pandemi yang di berlakukannya protokol new normal ini? kalo admin sih agak mendingan dari kemarin kemarinnya yahh, karena kan admin pelajar jadi akhir akhir ini ada kegiatan yaitu belajar daring.semoga kalian nyaman yah viewer yang masih pelajar dengan diberlakukannya belajar daring.



mulai aja kepembahasan yang akan admin bahas kali ini yaitu sesuai dengna judul dan thumnail yah viewers. cerita dulu yah sedikit hehe.
nah kan admin punya laptop nih laptop admin kentang dengan spesifikasi ram 2GB dan di laptop admin memasang aplikasi yang berat berat nihhh, lalu admin cerita ke teman dan nanya gimana carangatasinya, nah teman admin tahu tuh cara ngatasinnya.

ciri ciri laptop kentang yaitu jika kalian buka suatu aplikasi dan ngbukanya lama yah viewers dan jika sudah kebuka dan pas ngejalinnya ituh pati di atasnya ada tulisan NOT RESPONDING dan ada lagi yang paling ngeselin itu laptopnya ngerstart sendiri kalo gak salah tulisannya yaitu SOMETHING PROBLEM atau apalah dan ada emoji seperti ini :(. nah itu yang admin rasakan saat laptop admin yang kentang ini. nah setelah teman admin kasih tahu caranya laptop admin udah mendingan nihh.

caranya seperti ini nihhhh

-> langkah pertama yang kalian harus lakukan addalah. buka file explorer di windows kalian.
Download File Explorer Icon from Windows 10 Build 18298
-> dan langah selanjutnya kalian pilih local Disk C yah







-> lalu kalian klik kanan di local disk C > pilih properties


-> pilih menu tools > klik menu optimize


-> lalu akan muncul menu serti ini


nah di menu ini kalian pilih satu persatu dari drives ini atau penyimpanan yang terdapat dalam menu ini. contoh, kalian pilih Local Disck C untuk di optimalkan lalu pilih menu optimize dan biarkan dia berjalan seperti pada gambar ini

dan kalian optimalkan semuanya, dan lalu kalian akan mendapatkan atau merasakan perbedaan yang mungkin tidak akan teras jika dilakukan sekali. nih saran jika kalian ingin mendapatkan hasil yang maksimal, jika kalian ingin membuka aplikasi atau menjalankan aplikasi yang beat berat admin sarankan lakukan hal seperti di atas untuk mendapatkan hasil yang baguss.

mungkin segini yang dapat admin bagikan dengan bahasa dmin sendiri :))) mudah mudahan kalian memahami. terima kasih telah mengunjungi dan membaca, mudah mudahan menjadi manfaat bagi kita semuanyahhh. 
jangan lupa untuk jaga kesehatan, jaga jarak dan jangan lupa untuk bernafas

Wassalamu'alaikum Wr. Wb


0 Response to "CARA AMPUH !!!! MENGATASI LAPTOP ATAU PC KENTANG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel