-->

JANGAN KHAWATIR !! Jika Kalian Mendapatkan telepon Tengah malam dari +185

Assalamu'alaikum Wr. Wb

hallo guys apakabar kalian semuanyahhh ?? mudah mudahan dalam keadaan yang sangat luar biasa baik baik baik saja yahh guyyyss. gimana nihhh keadaan kalian semua saat pandemi ini ?? apakah semakin melebar atau menciut ?? heheh. kalo admin sih makin melebar ahhaah. disini admin dalam keadaan yang sangat luar bisa baikkk guyss, semoga kalian juga dalam keadaan yang sangat baik baik saja dan selalu dalam lindungan tuhan yang maha kuasa yah guyss.
dan ingat guyss, kalian juga harus tetap berada di rumah yahh aagar pandemi ini cepat usai, dan jika kalian tetaap berada di rumah itu adalah bentuk kalian membantu para tenaga medis untuk cepat beristirahat dan cepat bertemj dengan keluarga. dan juga bisa mempercepat kita beraktifitas seperti biasanyaa.. mudah mudahan akhir bulan ini corona hilanggg aamiinn.


yah pada kesempataan kali ini, admin akan bagiin pengalam yang admin rasakan sendiri sekaligus apa yahhh cara menghadapi atau appa jika kalian merasakan atau menerima pengalam yang sama seperti admin rasakan.
sedikit bercerita dulu yahh guyss.. nah tadi malam pada 26 Mei 2020 pukul 02.27  Malam, karena admin belum tidur dan sangat sulit tidur, admin sedang memaikan handphone dan scrroll scrooll Instagram nihhh, pas admin mau coba untuk tidur pada pukul 02.27 malam ada telepon dari +185 admin kaget dongggg, karena admin kagett telepon itu gak admin angkat, karena alasan takut penipuan dan menghipnotis admin nyuruh keluar rumah dan bunuhh admin atau semacamnyaa, mmm seremmm. yahh admin gak angkat dong telepon dari +185 tersebut. nah admin coba lagi untuk tidur donggg nihh, di pejem pejemin mata admin agar bisa tidur, tapi tetap dengan keadaaan yang panik admin gak bisa tidur sama sekali. dan akhirnya admin main hp lagi dan main game. dan admin juga ngerasa penasaran nih dalam hati,.
lalu admin searching dongg ke mbahh google, tentang nomor tersebut yang nelepon admin malam malam. admin scrol scroll google dan cari informasi tentang nomor tersebut, admin cari dengan kata kunci seperti pada gambar guys. kenapa admin cari dengan kata kunci seperti itu ? karena admin percaya google lebih pintar. heheh


Nah,, artikel yang di atas yang paling admin takutin. Karena judulnya pun seperti ituu., saking penasarannya admin buka dongg artikel tersebut, ternyata kata artikel tersebut adalah itu nomor customer service indosat guys, nah dari situ admin rada lega tuhhh baca kaya gituu, yaudah dehh admin juga aga tenang dan coba lagi tidurrr.
Tapi rasa penasaran admin masih ada nih pada pagi ituuu, admin langsung cari lagii artikel yang bikin admin legaaa dan bisa kembali tidurrr. Nah admin nemuin artikel yang seperti ini

Lalu admin buka nihhh artikel tersebut, dan setelah dibuka adalah isinya tetang komplainna atau laporan dari pengguna indosat guyss, isi komplainannya itu berisi tentang sama kaya admin, ada yang nelpon dari +185 guyss, ternyata benar isinya kaya gini nihhh





Ternyata benar guys itu adalah dari customer service indosatt, disitu admin langsung lega dongg, merasa agak ada rasa ngantun lagii, nahh pas pukul 02.34 pagii, +185 nelpon lagi lohh. Nah rasa takut admin masih ada dongg, karena takut apa apa dan ini tengah malam, dan masa customer service nelpon tengah malam gini.
Admin angkat dong dengan ada rasa takut dan deg deg annm lalu admin angkat telpon tersebutt
 Pas waktu itu admin gak ngomong duluann. Lalu dia ngomong
"hallo pengguna setia indosat kami dari customer service indosat, kami telah menerima keluhan anda dannkami sedang memproses. Jika..." hanya itu yang admin ingat guyss.

Nah bisa admin simpulin, jika kalian menerima telepon dari +185 untuk pengguna indosat, kalian jangan khawatir itu adalah customer service nya indosat. Jika kalian menerima telpon tersebut, mungkin kalian telah melaporkan kehilangan pulsa dan tidak menerima kuota saat membeli kuota, dan ataupun itu.
Jadi kalian jangan khawatir guyss, tapi hati hati guyss, bisa jadi itu penipuann

Mungkin itu yang dapat admin ceritakan kali ini, mudah mudahan dapat bermanfaat bagi pembaca. Terima kasih telah mengunjungi...

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

0 Response to "JANGAN KHAWATIR !! Jika Kalian Mendapatkan telepon Tengah malam dari +185"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel