-->

Download film Maleficent : Mistress of evil

ASSALAMUAL’ALAIKUM WR.WB
Pada kesempatan kali ini admin akan bagikan link download untuk film
Maleficent : Mistress Of Evil





Film ini tayang pada 16 oktober 2019 d bioskop, dan saat ini admin akan kasih tau link yang paling pas untuk kalian download film ini. Admin kasih link download ini karena, siapa tahu diantara kalian ada yang seperti admin, yang selalu ketinggalan dengan film film baru yang fantastis. Karena film film tersebut akan tayang di bioskop. Oleh karena itu share artikel ini ke seluruh social media kalian, siapa tahu teman teman kalian juga belum sempat nonton film ini di bioskop. Sebeleum ke link downladnya admin akan akan menampilkan dulu trailer nya  dan synopsis dari film Maleficent : mmistress of evil ini

TRAILER MALEFICENT : MISTRSS OF EVIL
sumber : youtube

SINOPSIS MALEFICENT : MISTRESS OF EVIL
Film ini berfokus pada Maleficent (Angelina Jolie) dan putri angkatnya Aurora (Elle Fanning) yang mulai berseteru dan mempertanyakan arti keluarga saat keduanya memiliki pandangan yang berbeda.

Maleficent: Mistress of Evil mengambil latar beberapa tahun setelah yang pertama, dibuka dengan hubungan rumit antara Maleficent dan Aurora yang hanya menunggu waktu menjadi Queen of the Moors.

Di film pertama, diceritakan Maleficent akhirnya menjadi ibu peri Aurora. Kini, Maleficent 2 memperlihatkan kegusaran sang ratu kegelapan saat mengetahui anak asuhnya, Aurora, akan menikah dengan Pangeran Phillip.

Dalam trailer, film ini dibuka dibuka dengan adegan Pangeran Phillip yang ketahuan Dieval saat meminang Aurora. Pembantu setia Maleficent itu kemudian pergi menemui majikannya untuk menyampaikan berita yang ia dapat.

"Jangan hancurkan pagi hariku," ucap Maleficent kepada Dieval, setelah mendengar kabar tersebut.

Maleficent yang jengkel bergegas pergi menemui Aurora. Saat itu, Aurora memberi tahunya tentang ajakan menikah yang baru ia terima. Hanya saja, kegembiraan Aurora untuk menikah ditentang oleh Maleficent. Bagi Maleficent, 'Cinta tidak selalu berakhir baik.' Ia tak ingin sang putri terjerumus ke dalam cinta bisa membuatnya sakit hati.

Kemarahan Maleficent semakin menjadi ketika ibu Pangeran Phillip, Ratu Ingrith ingin mengambil hak asuh Aurora dengan menjadikan sang putri sebagai istri dari anak lelakinya.

Sinopsis 'Maleficent: Mistress of Evil,' Amukan Sang Ibu AsuhAngelina Jolie masih berperan sebagai ibu peri dalam 'Maleficent: Mistress of Evil'. (Foto: dok Walt Disney Studios)

Maleficent kemudian membubarkan pertemuan tersebut dengan caranya sendiri, menjadikan dirinya sebagai ancaman bagi seisi istana, juga Putri Aurora. Adegan peperangan antara pasukan Ratu Ingrith dengan pasukan Maleficent pun tampaknya menjadi puncak konflik dalam Maleficent 2.

Di sisi lain, kejutan pun dijanjikan dalam Maleficent dengan terlihatnya makhluk bersayap yang tidak lain datang dari bangsa Maleficent saat menolongnya. Melansir ScreenRant, sebenarnya pengenalan asal muasal karakter Jolie itu direncanakan ada di film pertama, dengan menghadirkan paman dan bibi Maleficent yang diperankan oleh Miranda Richardson dan Peter Capaldi. Namun, tanpa alasan jelas, adegan itu dihilangkan.

Rencana tersebut akhirnya diwujudkan dalam Maleficent: Mistress of Evil, di mana untuk pertama kalinya kerabat Maleficent muncul di layar.

Film ini tetap menampilkan Angelina Jolie sebagai Maleficent dan Elle Fanning sebagai Aurora. Harris Dickinson akan menggantikan aktor asal Australia, Brenton Thwaites untuk karakter Pangeran Phillip.

Cerita film orisinil Maleficent mengisahkan tentang cerita Putri Tidur dari perspektif karakter antagonis. Film yang rilis pada 2014 ini menjelaskan cerita di balik kutukan yang diberikan Maleficent kepada Aurora, yang mana di ulang tahun yang ke-16, jarinya akan tertusuk oleh jarum pemintal dan tidur untuk selamanya. Film bertema fantasi dengan unsur kegelapan ini mendulang keuntungan sebesar US$750 juta di box office global.

(sumber : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20191016092047-220-439926/sinopsis-maleficent-mistress-of-evil-amukan-sang-ibu-asuh)

nah gimana guys. bikin penasarakan mulai dari trailer dan sinopsis nya juga sudah membuat deg degan heheh.

admin akan kasih langsung link downloadnya yah guys, langsung dari situs download terbaik

link donwload maleficent : mistress of evil

Download Maleficent : mistress of evil


dan guys terimakasih telah mampir

WASSALAMU'ALAIKUM WR.WB

0 Response to "Download film Maleficent : Mistress of evil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel