-->

LINK STREAMING DOWNLOAD FILM HOROR INDONESIA #2

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Hallo guysss. Apakbara kalian semua??? Mudah mudahan dalam keadaan yang sangat baik baik aaja dan selalu berada dalam lindungan tuhan yang maha kuasa. Dah lama nihh admin ga upload uploadd,, kira kira ada 2 mingguan atau lebih yahhh. Maafin yahhh guysss, karena entah kenapa admin jadi malea gimana gituhhh. Kerjaannya cuman rebahan dan rebahan aja nihhh.
Nahh, admjn juga penasarann nihhh apa aja yang kalian lakuin nih selama karantina ini??? Mudah mudahan bermanfaaf yahhh. Jangan kaya admin, kerja nya cuman rebahan doang. Kalian tuhhh diam di rumah harus menghasilkan sesuatu atau karya yang luar biasa yahhh guyss. Nahhh admin adalah salah seorang yang sering cari update tentang corona nihh guysss, yang admin lihat setiap harinya makin bertambah aja yang positif nihhh. Kalian harus tetap stay di rumah yahhh jika tidak ada keperluan apa apa.


Yappp langsung saja guyss, sesuai judul nihh dan admin juga sempat janji ke kalian akan buat part 2 nya dari link streaming download film horor indonesia yahhh.  Nah sekarang admin kabulin nihhh apa yang admin janjikan ke kalian semuanyaaahhhh. 
Tapi guysss admin ingin kalian share lagi ke teman teman kalian atau siapapun blog atau artikel admin ini nihh guyss. Supaya admin semangat dan bisa update tentang link streaming dan download film, link download apk, dan pengetahuan tentang segala halll guysss,,,, okeyyy ???? OKEYYYY 

nah mungkin di part 2 ini admin akan sahre link streaming dan download filmya mungkin tidak akan sama dengan yang pertama guyss. Mungkin disini admin akan sharenya tidak lebih dari 10 guyss. 

Okey, seperti biasa nihhh. Admin akan jelasin sumber yang admin ambil dari mana link streaming dan download film yang admin bagikan ini nihhh.
Admin dapat link streming dan download filmnya ini dari kawanfilm21 guys, disana tedapat berbagai macam genre filmm guyss. Maka dari itu admin ambil sumbernya dari kawanfilm21. Untuk mengetahui domain dari kawanfilm21 kalian bisa cek di kf21.info. oh yahhh kalian juga boleh mengingat bahwa admin juga punya sumber lain untuk share link streaming download filmnya yaitu pusatfilm21. 

Langsung aja ke list link streaming download film horor indonesia #2 
Bagi kalian yang belum tahu cara download bisa cek DISINI untuk mengetahui cara downloadnya 

==================================
1. Kelam

==========SINOPSIS========(-)
Film horor Indonesia ini bercerita sejak kabur dari rumah delapan tahun, hubungan Nina (Aura Kasih) dan mamanya, Dewi (Rina Hassim) menjadi dingin.
Sebuah permasalahan yang sepertinya cukup besar membuat mereka saling enggan bertegur sapa. Namun kecelakaan yang menimpa Dewi membuat adik Nina, Fenny (Amanda Manopo) memanggil Nina untuk kembali pulang.
Walaupun ada masalah yang lama, rasa bakti Nina kepada Dewi sepertinya masih mengakar di hatinya. Nina pulang untuk bertemu dengan ibunya. Setelah pertemuan itu, hubungan Nina dan Dewi berangsur membaik.
Saat itu, Nina datang bersama anaknya, Sasha (Giselle Tambunan) yang berusia tujuh tahun. Namun hal yang tidak terduga justru terjadi saat Sasha tidak sadarkan diri. Setelah diperiksa, dia mengalami kebocoran jantung dan perlu donor.
Di saat yang bersamaan, ada perempuan lain bernama Tiara yang meninggal dunia. Pihak orang tua Tiara menyetujui untuk mendonorkan jantungnya pada Sasha, setelah melihat keadaannya. Donor itu membuat Sasha kembali pulih dan bisa pulang.
Sejak pengobatan Sasha menggunakan donor anak lain itu, keadaan tidak lagi sama. Sasha mulai berubah secara perilaku dan kebiasaan. Banyak pula kejadian aneh di rumah, termasuk teror dari hantu anak kecil
(Sumber : tirto.id)

==========TRAILER========(-)

(Sumber : MD Pictures )

×××××××
LINK STREAMING DOWNLOAD FILM KELAM
|KELAM|720p|
×××××××

==================================
2. kembalinya anak iblis
filmkembalinyaanakiblis Instagram posts - Gramho.com

==========SINOPSIS========(-)
Sinopsis film Kembalinya Anak Iblis bercerita mengenai teror arwah penasaran yang mendiami sebuah resor mewah di Pulau Ayunan. Diceritakan Rama, Garin, dan Farel, memutuskan kembali ke Pulau Ayunan. Dengan panduan sebuah kitab kuno, mereka berupaya mengembalikan arwah penasaran itu kembali ke alamnya serta menemukan jenazah kedua temannya Hana dan Fira. Namun upaya mereka tak mudah karena mendapat bermacam gangguan dari arwah penunggu pulau. 

Baca selengkapnya di artikel "Sinopsis Kembalinya Anak Iblis, Film Horor di Bioskop 5 September", https://tirto.id/ehvH

==========TRAILER========(-)
(Sumber : RA Pictures )
×××××××××
LINK STREAMING DOWNLOAD FILM KEMBAMINYA ANAK IBLIS
|kembalinya anak iblis|720p|
××××××××

=================================
3. Lampor

==========SINOPSIS========(-)
Edwin (Dion Wiyoko) dan Netta (Adinia Wirasti) bersama dua anak mereka, Agam (Bimasena) dan Sekar (Angelia Livie) kembali ke kampung halaman Netta di Temanggung. Saat itu kampung sedang ada teror Lampor, setan pencabut nyawa yang membawa keranda terbang. Dua kejadian itu dihubungkan dan menjadi kecurigaan bahwa Netta membawa musibah.
Tentunya Edwin berusaha membela Istrinya, tetapi skandal busuk dan kejadian mengerikan muncul menghantui. Edwin mulai curiga bahwa ada rahasia besar menyangkut Netta yang tidak pernah diketahuinya. Apalagi ketika nyawa anak-anak mereka pun terancam, menjadi sasaran Lampor.
Selain pemain di atas, aktor dan aktris lain yang bergabung di antaranya Nova Eliza, Rendra Bagus Pamungkas, Annisa Hertami Dian Sidik, Unique Priscilla, Steffi Zamora, Mathias Muchus, Landung Simatupang dan Arnold Leonard.
(Sumber : Tirto.id)

==========TRAILER========(-)
(Sumber : StarVisionPlus)

×××××××××
LINK STREAMING DOWNLOAD FILM LAMPOR
|Lampor|720p|
××××××××

=================================
4. Surat dari kematian

==========SINOPSIS========(-)
dibaca normal 2 menit Home Film Film Indonesia Rilis Pekan Ini: Surat dari Kematian, Abracadabra Penulis: Versatile Holiday Lado 06 Januari 2020 Sinopsis film Indonesia rilis 6-9 Januari 2020: Surat dari Kematian dan Abracadabra. tirto.id - Bioskop pekan ini akan diisi dua film Indonesia, yaitu Surat dari Kematian dan Abracadabra. Film Surat dari Kematian merupakan film horor yang mengisahkan sekelompok mahasiswa UGM berada di tempat-tempat angker. Sementara itu, Abracadabra merupakan film soal sulap yang dibintangi Reza Rahadian. Surat dari Kematian Kinan (Carrisa Perruset) dan Zein (Endi Arfian) merupakan mahasiswa UGM yang sering berburu urban legend di kampus-kampus untuk kepentingan konten YouTube mereka. Mereka sering mengunjungi tempat-tempat angker di kampus-kampus. Hingga pada akhirnya, satu dari teman kampus mereka, Pasha (Omara Esteghlal) mengaku mendapatkan surat kematian yang berisi sebuah perintah dalam aksi mengerikannya di tengah kota Yogyakarta. Surat itu mengatakan jika Pasha tidak mengikuti perintah dalam surat itu, kematian akan menjempunya. Setelah peristiwa itu, Kinan dan Zein memutuskan untuk menyelidiki Gama Plaza, bangunan tua yang pernah dijadikan tempat bunuh diri Darius (Jerome Kurnia), salah satu mahasiswa kampus mereka, beberapa tahun silam. Dalam penyelidikkannya, salah satu mahasiswa kampus mereka kembali mendapatkan surat berikutnya. Kali ini kejadiannya memakan nyawa. Kinan pun berpikir bahwa semua ini adalah pembunuhan berencana. Sementara Zein berpendapat bahwa ini ada hubungannya dengan makhluk halus yaitu arwah Darius.

Baca selengkapnya di artikel "Film Indonesia Rilis Pekan Ini: Surat dari Kematian, Abracadabra", https://tirto.id/eqWs.

==========TRAILER========(-)

(Sumber : MAX Pictures)


×××××××××
LINK STREAMING DOWNLOAD FILM SURAT DARI KEMATIAN
|surat dari kematian|720p|
××××××××

=================================
5. Lorong

==========SINOPSIS========(-)
Film ini berpusat pada cerita soal keluarga Mayang dan Reza. Setelah melahirkan, Mayang (Prisia Nasution) terbangun dan mencari anaknya. Sayangnya, Reza (Winky Wiryawan), suaminya, mengatakan anak pertama yang baru saja lahir itu meninggal
(Sumber : Tirto.id)

==========TRAILER========(-)


(Sumber : MVP Pictures ID)

×××××××××
LINK STREAMING DOWNLOAD FILM LORONG
|Lorong|720p|1080p|
××××××××

=================================
Oke guyss mungkin hanya sekian yang dapat admin bagikan link download filmnya. Semoga dapat terhiburrr

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

0 Response to "LINK STREAMING DOWNLOAD FILM HOROR INDONESIA #2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel