-->

LINK STREAMING DAN DOWNLOAD FILM HOROR LUAR NEGERI #2

#18

Assalamu'alaikum Wr. Wb
hallo guys apa kabar kalian semua ? mudah mudahan  dalam keadaan baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan tuhan yang maha kuasa dan juga selalu diberi rejeki yang melimpah dan banyak serta bermanfaat agi orang lain dan diri kita.
gimana karantina hari ke 1325125216 ???? hahaha kalo admin sih enak enak aja karena dari dulunya juga admin sudah kaum rebahan jadi no problem hahah. gimana kalian? masih di rumah aja? mudah mudahan masih yah karena admin resah kalian ga di rumah aja, gimana kali nanti... ahhh jangan ke jadian dehhhh. dan jika kalian tetap di rumah aja itu adalah bukti kalian telah berjuang untuk menghilangkan corona inih guysss, mudah mudahan aja  cepat pergi corona nya aammiin.



yah guys kali ini sesai judul dan poster diatas admin akan bagi bagi link dstreaming dan download film horor guyss, tapi kalini admin bagiin part 2nya untuk film horor luar negeri dulu yahhh. kalo kalian nungguin film horor indonesianya akan nyusul di artikel selanjutnya yahhhh. tapi kali ini admin bagiin link streaming download film horor luar negeriny gak sama dengan yang kemarin nih guys. kali ini admin akan kasih kalian mungkin kuran dari 10 yahhh guyss. nah jika kalian ingin request film lainnya kalian bisa komen di bawah atau langsung aja kunjungi kawanfilm21 guys. nah guys kalin juga bisa lihat di kolom baca juga ada artikel film horor luar negeri guyss bisa di cek lohh atau bisa klik disini untuk langsung ke artikelnya dan juga kalian bisa lihat artikel terpopuler di blog ini  guysss. 

yah guys admin akan jelasin lagih dan tidak bosan bosannya admin akan ingetin bahwa admin dapat link ini dari kawanfilm21.fun atau pusatfilm21 dan admin disini hanya ingin share ke kalian agar kalian juga tahu dan bisa nonton dan juga disini admin hanya mempermudah kalian untuk mendownload dan mencari film populer tahun ini dan jika kalian ingin mencari yang lain atau mencari dari sumbernya langsung kalian bisa langsung kunjungi kawanfilm21.fun atau pusatfilm21 untuk mendapatkan film film yang keren dan kualitas yang tidak bisa diragukan guyss, disana filmnya bagus bagus dan kualitasnya mantul semua. maka dari itu admin share ke kalian guys. okey kunjungi langsung kawanfilm21.fun dan pusatfilm21 yah itu adalah dua website penyedia film yang keren menurut admin okeyyyy.

langsung aja ke link streaming dan download film horor luar negeri #2 nya 
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
=====================================
1. child's play 2019
Child's Play [Includes Digital Copy] [Blu-ray] [2019] - Best Buy

Trailer 
(Sumber : orion pictures

Sinopsis

Dikisahkan ada Boneka bernama Buddi yang dapat bergerak dan berbicara dengan bantuan Artificial Intelligence (AI). Well, konsepnya lebih masuk akal untuk zaman sekarang. Buddi awalnya dibuat sebagai asisten rumah tangga, sekaligus teman bermain anak yang terintegrasi dalam sistem komputer.
Akan tetapi, ada sebuah boneka yang sengaja disabotase oleh karyawan pabriknya, sehingga mampu melakukan hal di luar batas. Boneka inilah yang akhirnya menjadi Chucky, yang kemudian jadi milik Andy Barclay.

Karakter Chucky yang suaranya diisi oleh Mark Hammil (Star Wars) mulai belajar untuk 'hidup' dan berteman dengan Andy. Setelah mempelajari apa yang dilakukan orang-orang di sekitarnya, Chucky mulai memberikan teror yang levelnya semakin meningkat setiap waktu.
(Sumber : Kumparan )

LINK STREAMING DAN DOWNLOAD FILM CHILD'S PLAY 2019
| CHILD'S PLAY |720p|

=====================================
2. halloween 2018|


Trailer
(Sumber : Universal Pictures )
Sinopsis
Film Halloween ini dibuat sebagai sekuel dari film Hallowen: Resurrection (2002) dan Halloween 2 (2009). Film dengan genre Horror Thriller ini dibintangi oleh Will Patton, Virginia Gardener, Dylan Arnold, Drew Scheid dan Miles Robbins, serta tak ketinggalan Nick Castle yang akan memerankan sosok Michael Myers, sang pembunuh berdarah dingin. Michael Myers (Nick Castle) merupakan psikopat pelaku pembunuhan berantai atas lima orang di Haddonfield pada tahun 1978. Selama 40 tahun sang psikopat tidak mau berbicara dan terus membisu, kendati telah dipaksa oleh wartawan dan psikiater. Film Halloween (2018) akan melanjutkan kisah dari film pertamanya di mana masih mengisahkan Laurie Strode (Jamie Lee Curtis) yang akan menghadapi pertemuan terakhirnya dengan Michael Myers. Setelah menghilang hampir sepuluh tahun, Myers kembali memburu para calon korbannya. Ia merupakan sosok bertopeng yang terus-terusan meneror Laurie. Teror ini masih ada bahkan setelah Laurie melarikan diri dari pembunuhan yang terjadi di malam Halloween empat puluh tahun yang lalu. Sebelumnya, terdapat tiga orang sudah pernah dibantai secara brutal oleh Michael Myers (Nick Castle). Namun, ada satu yang selamat, yaitu Laurie Strode yang tidak pernah bisa lupa dengan aksi gila sang psikopat. Pada malam Halloween tanggal 31 Oktober, bus yang membawa Michael menuju penjara paling ketat tiba-tiba mengalami kecelakaan. Sang psikopat berhasil kabur dengan menghabisi aparat yang mengawalnya, kedua wartawan yang pernah mewawancarai hingga pelintas serta warga tak bersalah. Satu hal yang mendorong Michael kabur adalah karena dirinya ingin sekali menghabisi Laurie yang pernah lolos dari aksi kejinya 40 tahun lalu. Sambil menebar teror pembunuhan sadis di sana-sini, Michael pun mulai memburu Laurie. Namun tak seperti korban lainnya, Laurie pun siap menyambut sang psikopat dalam kondisi siap perang. Laurie yang kini diceritakan telah lebih memahami sisi psikologis sang pembunuh Myers berusaha mencari cara untuk bisa mengamankan keluarganya.

Baca selengkapnya di artikel "Sinopsis Film Halloween 2018, Teror Brutal si Psikopat Myers ", https://tirto.id/c7gM

LINK STREAMING DAN DOWNLOAD FILM HALLOWEEN 2018
| HALLOWEEN 2018 | 720p |

=====================================
3. Happy death day
FavouriteFilm Cinema Poster: HAPPY DEATH DAY 2017 (Advance One ...

Trailer 
(Sumber : MovieClips Trailers )
Sinopsis
Dengan konsep yang sama seperti Groundhog DayHappy Death Day secara praktis beda dalam soal genre. Jika Groundhog Day itu komedi, maka film ini horor. Phil tidak punya urgensi sepenting Tree untuk mencari tahu mengapa mereka bisa selalu terbangun di pagi yang sama setiap harinya. Namun sama seperti Phil, Tree juga terbangun setiap harinya untuk mengumpulkan petunjuk agar bisa lepas dari lompatan waktu ini.
Lewat Happy Death Day, penonton diberi sebuah skema thriller whodunit, yaitu plot di mana penonton juga punya kesempatan untuk melakukan deduksi dengan informasi dan proses yang sama seperti si protagonis untuk mencari tahu siapa pembunuhnya.
Tree (begitu juga penonton) membuat daftar orang-orang yang tahu hari ulang tahunnya sekaligus juga yang punya motif. Tidak sulit mencari orang dengan motif mengingat kelakuan Tree selama ini yang keji dan licik.
Setiap harinya, ia mengumpulkan petunjuk untuk bisa membuka jati diri si pembunuh dengan harapan bisa menghentikan rantai time loop dan bisa hidup normal kembali. Namun semakin lama Tree terbangun setiap harinya, ia menjadi semakin lemah khususnya secara mental. Bagaimana tidak, ia harus melalui peristiwa yang sama setiap harinya. Belum lagi ia dikejar-kejar fakta bahwa ada seseorang yang ingin ia mati.
(sumber : Duniaku )
LINK STREAMING DAN DOWNLOAD FILM HAPPY DEATH DAY
| HAPPY DEATH DAY | 1080p |

=====================================
4. Happy death day 2u
Happy Death Day 2U - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Trailer 
(Sumber : MovieClips Trailers )
Sinopsis
Dilansir The Wrap, Happy Death Day 2U mengisahkan Tree Gelbman (Jessica Rothe), tokoh utama yang sudah mati tapi dipaksa untuk hidup kembali demi membuka kedok pembunuh yang menyebabkan kematiannya. Tree kini terperangkap dalam masa yang lebih lampau, di mana dalam cerita ini, kekasihnya, Carter (Israel Broussard) masih berkencan dengan Danielle (Rachel Matthews) orang yang sangat dibencinya. Sementara Ibu Tree yang telah meninggal bertahun-tahun sebelumnya juga menjadi hidup lagi di masa itu. Ia juga bertemu kembali dengan pembunuhnya, seseorang dengan topeng maskot bocah yang tersenyum menyeramkan. Namun, sekarang pembunuhnya mengincar nyawa lain selain Tree. Happy Death Day 2U berdurasi 1 jam 40 menit. Selain Jessica Rothe, film ini juga dibintangi oleh Israel Broussard, Ruby Modine, Rachel Matthews, Suraj Sharma, Charles Aitken, dan Phi Vu. 

Baca selengkapnya di artikel "Sinopsis Happy Death Day 2U yang Rilis di Bioskop Jelang Valentine", https://tirto.id/dgPY

LINK STREAMING DAN DOWNLOAD FILM HAPPY DEATH DAY 2u
| HAPPY DEATH DAY 2u | 720p |

=====================================
5. Annabelle : Creation
Amazon.com: Annabelle Creation POSTER 11.5x17 Inch Promo Movie ...

Trailer 
( Sumber :  Warner Bros. Pictures )
Sinopsis
Film ini akan menjadi sekuel dari film Annabelle di tahun 2014. Bahkan sang produser, James Wan menganggap Annabelle Creation adalah sekuel horor langka yang telah mengalami peningkatan dari film sebelumnya. Annabelle Creation telah diputar di Festival Film Los Angeles.
Bagi yang menantikan film ini, ada baiknya membaca review ini hingga habis agar bisa terbayang betapa menyeramkannya Annabelle Creation.
Annabelle Creations akan menceritakan mengenai awal boneka terkutuk ini tercipta dan latar belakang dalam film ini terjadi pada tahun 1950-an. Film ini juga akan menceritakan bagaimana boneka ini melakukan kejahatan untuk pertama kalinya.
Bertahun-tahun setelah pembuat boneka Samuel Mullins dan istrinya Ester kehilangan putri kecil mereka, Bee, dalam sebuah kecelakaan lalu lintas, pasangan suami istri ini menerima suster bernama Charlotte dan sekelompok gadis kecil yatim piatu karena panti asuhan mereka ditutup.
Tanpa disangka, salah satu gadis itu mengeluarkan kekuatan jahat yang ada di dalam boneka Bee yang kemudian diketahui bernama Annabelle.
Keluarga Mullins sendiri awalnya merupakan keluarga yang sangat bahagia namun kebahagiaan mereka hilang bersamaan dengan meninggalnya Bee. Bahkan rumah keluarga Mullins bisa dibilang sangat suram keadaannya meski jika dilihat dari luar, rumah ini seperti rumah yang tidak berhantu.
Dalam film ini ada sebuah scene yang sangat menegangkan saat tokoh bernama Janice terserang penyakit Polio dan berusaha melepaskan dirinya dari dalam bahaya. Meski terlihat menjanjikan sebagai sebuah film horor, kenyataannya Annabelle Creation ini masih memiliki beberapa kelemahan di antaranya adalah CGI yang kurang pas penggunaannya.
(sumber : Duniaku )
LINK STREAMING DAN DOWNLOAD ANNABELLE : CREATION
| ANNABELLE : CREATION| 720p |

=====================================
6. Slender Man 2018
What to Know About the New 'Slender Man' Movie | The Mighty

Trailer 
Sinopsis
Bertempat di sebuah kota kecil di Massachusetts, Slender Man mengikuti kisah empat teman sekolah menengah yang pada suatu malam iseng mencoba memanggil makhluk Slender Man. Ia adalah fenomena internet creepypasta, legenda horor yang telah disalintempelkan dan dibagian di dunia maya. Ketika salah satu temen mereka menghilang, anggota kelompok lainnya mulai mempertanyakan kewarasan mereka. Sebab, Slender Man mulai menghantui mimpi dan mengubah persepsi mereka tentang realitas dengan pencitraan yang menakutkan dan suara yang tidak menyenangkan, demikian dilansir situs IGN. Penonton akan melihat karakter Slender Man (diperankan Javier Botet) mirip seperti sebuah latar belakang foto atau video amatir. Bahkan ketika dilihat dari dekat, ia tetap menjadi hantu dengan perawakan miring, tinggi dan kurus, seperti ranting pohon dan gumpalan kosong di wajah. Dari kisah film, Slender Man akan datang untuk menjemput ketika siapa pun memanggilnya. Namun, siapa sosoknya tetap menjadi misteri. Mengutip ulasan Variety, “Dia [Slender Man] adalah roh yang mati berjalan, monster yang tidak peduli berapa kali Anda membunuhnya, tidak pernah pergi.” 

Baca selengkapnya di artikel "Sinopsis Film Horor Slender Man yang Tayang di Bioskop Hari Ini", https://tirto.id/cREF

LINK STREAMING DAN DOWNLOAD FILM SLENDER MAN 2018
| SLENDER MAN 2018 | 720p |

=====================================
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
yup, mungkin admin hanya memberikan enam saja. semoga cukup bagi kalian yah guys, ingat jangan lupa berdo'a beribadah dan selalu ingat kepada tuhan yang maha kuasa, dan kita harus serig berdoa agar kita di selamatkan dari segala marabahaya yang melanda bumi kita ini dan kita juga harus berdoa agar corona cepat menghilang dari bumi kita ini dan kita semua dapat melakukan aktfitas pada seperti biasanya pada sebelum corona melanda bumi kita ini. terima kasih telah mengklik dan mengunjungi.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

0 Response to "LINK STREAMING DAN DOWNLOAD FILM HOROR LUAR NEGERI #2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel