-->

DOWNLOAD APLIKASI BELAJAR BAHASA INGGRIS GRATIS

Assalamualaikum wr.wb


Hallo, apa kabar pems? Admin harap pems sehat sehat terus. Kali ini admin akan kasih lagi aplikasi untuk kalian yang ingin bisa fasih dalam berbicara bahasa inggris.
Di sini siapsih yang gak mau bisa fasih dalam bahasa inggris? Di zaman yang moderen ini pasti banyak orang, perusahaan yang memerlukan bahasa inggris. Bahkan suatu aplikasi pun menggunakan bahasa inggri di dalamnya, maka dari itu admin akan kasih tahu aplikasi yang dapat pems gunakan untuk belajar bahasa inggris yah pems.
Admin tau aplikasi ini dari dari iklan IG sih lagi liat story orang yang lagi pada liburan sama pacarnya, ehh ga sengaja admin tonton iklan tersebut ternyata menarik loh pems. Yaudah dong admin download untuk admin sendiri, karena admin juga ingin bisa dan fasih dalam berbahasa inggris. Admin tidak mau sendiri dong yang hanya tau aplikasi tersebut. Yaudah deh admin share hehe
Aplikasinya yaitu cake. Pasti pada bingung kan baru tahu, yaudah nih penjelasannya yang lebih mudah dimengerti.


Video dengan percakapan Bahasa Inggris yang singkat dan menyenangkan akan ditambahkan setiap hari! Belajar Bahasa Inggris cepat dan 100 % GRATIS!

🍰 Belajar Bahasa Inggris sambil menonton video dari YouTube dengan subtitel Bahasa Indonesia. Kamu bisa juga melihat kalimat dan topik yang mirip, jadi pelajaran kamu menjadi lebih efektif. Bagikan waktu bebas kamu sedikit untuk belajar Bahasa Inggris setiap hari!

🍰 Jika kamu ingin berlatih berbicara dalam Bahasa Inggris, CAKE adalah aplikasi yang paling cocok dengan kamu. CAKE menyediakan latihan Speaking dengan penutur asli!

🍰 Cek pelafalan kamu dari CAKE dengan AI Speech Recognition. Merekam suara kamu dan mendapatkan feedback langsung! Tidak lama sampai kamu berbicara seperti penutur asli.

🍰 100% GRATIS!
Menikmati belajar dengan gratis, tanpa iklan yang mengganggu. Kami siap bertanggung jawab membantu kamu kuasai belajar Bahasa Inggris dengan baik dan menyenangkan! Yuk, mulai hari ini!
(Sumber : https://play.google.com/store/apps/details?id=me.mycake)

Nah gimana guys?? Sangat menarik yahh
Mungkin penjelasan di atas juga sudah mengerti.

Guys untuk para gammers free fire atau apapun, kalian harus kunjungi chanel temen adminn nihh. Kontennya seru seru lohh. Link nya di bawah okay
https://www.youtube.com/FaridMF

Link download nya ada di bawwah guys

Download cake - Belajar Bahasa Inggris Gratis

Yah. Terima kasih telah mengunjungi blog admin guys.

Wassalamualaikum wr.wb

0 Response to "DOWNLOAD APLIKASI BELAJAR BAHASA INGGRIS GRATIS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel