-->

DOWNLOAD CLASH OF CLANS MOD TH 13 TERBARU 2019




Assalamu'alaikum Wr.Wb

hai pems,, dikesmpatan kali ini admin tidak seperti biasanya memberikan berbagai jenis film dan wallpaper yah pems, kali ini admin akan kasih link download game androiod dan ios yaitu game clash of clans. disini siapa sih yang gak tau game clash of clans ?? pasti pada tahu semua tentang game clash of clans. 

untuk yang belum tahu, berikut penjelasan tentang game clash of clans
Clash of Clans adalah sebuah game Strategi di mana pemain membangun komunitas, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan Emas, Trofi,Elixir dan Elixir hitam, membangun pertahanan yang melindungi pemain dari serangan pemain lain, dan untuk melatih serta meningkatkan kemampuan maupun jumlah pasukan. Permainan ini juga dilengkapi kampanye pseudo di mana pemain harus menyerang serangkaian benteng desa milik goblin. 
(sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Clash_of_Clans)

tapi yang admin bagikan kali ini adalah game clash of clans yang mood nya yah guys. maksudnya mod di clash of clans yaitu pasti kalian para clasher tau lah, di clash of clans untuk mencapai townhall tertinggi itu butuh waktu yang sangat lama, dan membutuhkan emas, eliksir, dan eliksir hitam untuk mengupgrade semua bangunan dan tentara bahkan pahlawan untuk mencapai level tertinggi. jika ingin mempercepatnya pems harus mengggunakan permata, bahkan permata pun susah di dapatkannya. untuk itu admin kasih yang instannya untuk para clasher yang tidak sabaran dengan game clash of clans untuk mencapat townhall tertinggi.

game clash of clans mod nya inibukan real dari aplikasi coc yang ada di playstore atau appstore yah guys tapi game clash of clans ini berasal dari aplikasi nuls yah guys jadi pems tidak bisa dan tidak dapat menemukankan aplikasi ini di playstore atau appstore

untuk clash of clans mod ini pems tidak perlu menunggu lama lagi untuk mengupgrade semua bangunan juga tentara bahkan pahlawan seklaigus, dan pems juga bisa langsung mengisi full semua emas, eliksir, eliksir hitam, dan bahkan permata bisa di isi dengan sebanyak banyaknya. 

sebelum langsung ke link download coc nuls nya ini admin akan kasih beberapa kode untuk langsung meningkatkan bangunan dan dan para pahlawan ke level max di coc ini. diantaranya:

  1. /clean untuk merestart th dll
  2. /th 13 untuk langsung upgrade ke th 13
  3. / full untuk langsung meningkatkan semua bangunan ke level tertinggi
  4. /sethero king 70 untuk langsung meningkatkan barbarian king ke level max
  5. /sethero warden 50 untuk langsung meningkatkan wali besar king ke level max
  6. /sethero quee 70 untuk langsung meningkatkan ratu pemanah ke level max
  7. /sethero champion 20 untuk langsung meningkatkan jawara royal ke level max

diatas adalah kode yang bisa pems gunakan untuk langsung meningkatkan semua banguna dan pahlawan ke level max. jika ada update tan terbaru tentang coc nuls admin akan langsung kasih kepada pems tercita okeee.
dan link downloadnya  nya pun admin tidak langsung dapatkan tetapi admin dapat dari youtube:https://www.youtube.com/watch?v=tr7MNhX3pIg&t=530s
dan admin bagikan kepada penonton blograndom07.blogspot.com

dibawah adalah link download clash of  clans mod


Terima Kasih telah mengunjungi blog saya

Wa'alaikumsallam Wr.Wb


0 Response to "DOWNLOAD CLASH OF CLANS MOD TH 13 TERBARU 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel